25 April 2024

Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir

 

Tembilahan- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar sejumlah kegiatan lomba yang dipusatkan di Gedung Dharma Wanita Jl. Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (15/12/2022).

Tahun 2022, HKG TP-PKK genap berusia 50 tahun. Ini dijadikan momen oleh TP-PKK Kabupaten Inhil untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus TP PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa.

Adapun kegiatan lomba yang di adakan yaitu lomba program prioritas Pokja II tahun 2022-2023 berdasarkan hasil Rakernas IX PKK tahun 2021.

Kegiatan yang diawali dengan pengalungan tanda peserta, Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan, “dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ini kita isi dengan berbagai kegiatan lomba. Yang sebenarnya puncak HKG ini adalah pada bulan maret.Sebenarnya berbagai lomba sudah kita lakukan, seperti lomba Dasawisma”, ucap Ketua TP PKK Inhil

Saya juga berharap kepada PKK Kecamatan dan juga Desa/Kelurahan agar nantinya bisa mengadakan kegiatan program prioritas ini di sesuaikan dengan kemampuan dan juga yang ada di Desa masing-masing”harapnya

Turut hadi pada kesempatan, Disduk Capil Inhil, Dinas Pendidikan Inhil, Dinas Kesehatan Inhil, Dinas Sosial Inhil, Dinas Koperasi dan UKM Inhil, DPTPHP Inhil, DP2KBP3A Inhil, Kepala OPD, Camat se-Kab. Inhil, serta para tamu undangan lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2019 - 2021 | Powered By Wordpress | Support By IC Team

id Praesent eget mi, ut porta. Aenean accumsan felis